Timeline 2011?

Sebentar lagi tahun baru, suara petasan udah mulai berisik di luar. Parkiran mall-mall penuh, kereta ke arah Jakarta gw liat juga penuh banget. Di pinggiran jalan banyak jajaran kaki lima yang ngejual petasan, terompet sama jagung. Orang kayaknya sibuk banget, pergi ke sana ke sini.

Gw? GW? GW GAK KEMANA-MANA HUAHAHAHAHAHAHAHA #kumat ehm.. lebih tepatnya gw menghabiskan waktu gw sama keluarga. Main sama kucing, gangguin adek-adek, ngoding sama netbeans, main codingbat, meluk buku kalkulus… hiks #foreveralone

Yak selain itu koneksi unlimited yang lumayan ngebut ini selalu membuat gw lumayan sering diem mantengin timeline twitter. Banyak ya orang yang ngetweet tentang 2011, seperti biasa gw diem mantengin timeline. Kadang ada yang lucu, ada yang menginspirasi, ada yang ngebuat miris, ada juga yang bikin terharu :”)

Jadi jadi jadi karena judulnya aja timeline 2011 tentu saja berhubungan dengan tweet di jaman 2011! Mengenang sekalian introspeksi.

Tweet di atas ini sangat menggambarkan hari ini, taun baruan sama kalkulus wakakakakakakak #berguling tapi disyukuri lah ya, masih mending begini dibanding bakar-bakar duit di luar rumah, jatohnya malah maksiat gitu deh

Tweet yang ini gw setuju banget, masa iya nasib sama kepribadian orang di seluruh dunia cuma dibagi 12 rasi bintang -_- yakali. Mikir dong hahahahahaha. Masa iya lebih percaya ginian dibanding Allah?

BENER! HIDUP MAHASISWA! HIDUP JOMBLO! #vivavivaUKMJomblo #salah

Begini deh, kita ini dilahirkan udah diaturin jodohnya, lama kelamaan juga ketauan ntar. Jadi kalo sekarang masih jomblo so what? Malahan kita harusnya bersyukur dong, nanti suami atau istri kita gak dapet bekas orang hahahaha

Yup, ini tweet agak ngaco tapi bisa diambil pelajaran lah. Ngoding itu emang kesannya susah, tapi kalo dibawa seneng semuanya pasti berubah. Noh si kenneth menemukan pencerahan koding dari 9gag. Jadi tunggu apa lagi, buka netbeans plus 9gag #sesat

Tweet yang ini pas masih kepengen FSRD #sekarangjuga :”) tapi sebenernya di mana pun fakultas lo, lo tetep bisa nyeni layaknya anak FSRD, lebih dari mereka mungkin. Di fasilkom gw masih bisa berkarya, tetep bisa megang kuas. Intinya jangan ngebuat apa-apa yang gak sesuai sama keinginan lo jadi halangan buat lo untuk maju 🙂

Amin, semoga jadi kenyataan ya to 😀

….

Bener juga, kita gak tau kapan kiamat kan? Jadi sebaiknya tahun baru kayak gini kita merenung.

Apa yang udah kita perbuat setahun ini?

Apa yang harus diperbaiki dari di diri kita?

Hmm.. banyak.. Sepertinya emang gw harus pamit ya, gw mau melakukan ini :

EEEEEEH SALAH TWEET!!! Maksud gw, gw mau melakukan ini :

So true. Cheers to a new year and another chance for us to get it right. Good night all 🙂

One thought on “Timeline 2011?

Leave a Reply

