Holiday

Liburan. Holiday? Hari Suci? Suci? Suci Fadhillah? -__- #ngaco

Liburan itu biasanya diterjemahkan orang dengan waktunya bersenang-senang. Buat gw senang itu simple, cukup ngeliat dunia setiap pagi aja gw udah senang.

Senang itu sendiri abstract, implementasinya beda-beda tiap orang. Menarik ya manusia? 🙂

Yah, liburan gw gak jauh beda dari hari biasa, kecuali… mungkin seakan waktu jalan lebih lambat aja. Dan gw udah ngebuang 25 x 30menit gw buat nonton film. Lumayan buat ngasah otak sebenernya. Tapi nyesel karena plotnya ketebak abis-abisan hahahaha #ketekbanget #nyeselbanget. Nggak lagi deh gw buang-buang waktu gw buat nonton, mending gw kepoin orang -__- #salah

Rencana liburan gw udah disusun dari kapan tau, isinya mungkin kebanyakan self-improvement. Semoga ini bukan wacana #amin

By the way, apa yang lo lakuin buat liburan?

Kerja?

Main?

Jalan-jalan?

Nonton?

Tidur?

Hahaha apapun itu semoga berguna buat lo dan semoga aja lo gak nyesel udah make waktu lo buat kegiatan lo itu 🙂

Gw cuma mau ingetin, life is too shooooort brooo. Jadi lakukan apa yang harus lo lakukan, sebelum….. yah you know what i mean lah 🙂 Hehehehe gw belum mandi udah update blog aja. Mendingan gw mandi terus siap-siap ke fasilkom. Sekian kebacotan gw pagi ini, semoga bermanfaat buat yang baca.

Advertisements

2 thoughts on “Holiday

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s