You?

Kadang sering kepikiran deh soal masa depan. Nah dari judulnya udah ngerti kan arahnya kemana? Hihihi iya, bahkan walau pun dari luar gw kelihatan cuek dengan hal-hal yang berkaitan dengan sesuatu yang pinky dan lope-lope gw tetep punya pikiran layaknya cewek-cewek pada umumnya. Dan semakin hari yang pikiran kayak gini sangat mengganggu -_- 

Yang gw bingung kenapa sih hal kayak gini perlu digalauin? Terus kenapa gw jadi ikutan galau gini? #tanyaKenapa

Tapi bohong, mana mungkin gw sibuk galauin hal gak penting? :p iya ini semua adalah hal yang menurut gw sia-sia, membuang waktu, dan yang paling penting membuang energi. Daaaaan satu lagi konyol :p

Untuk hal seperti ini, ada satu hal yang bisa dipercaya dan selalu gw percaya. Yaitu kenyataan bahwa di luar sana ada satu orang yang sudah ditakdirkan untuk jadi pasangan gw yeay #girang dan dia lagi nyari gw wkwkwkwkwk #plak 

Hal itu juga berlaku untuk kalian loh. Nah lantas mengapa kalian harus menggalaukan hal-hal yang tidak perlu kawan? 🙂

Lantas mengapa kalian mencari kenyamanan semu kawan? 🙂

Mengapa tidak menunggu dia menemukan kita? :p

Lama ya? Tenang, semuanya akan indah pada waktunya. Jika kita bisa bersabar tentunya. Selama masa pencarian itu, bukannya lebih baik kita memperbaiki diri? Memperbanyak wawasan? Yang pasti tidak menghabiskan waktu dengan memikirkan hal yang tidak perlu dan tidak jelas 🙂

Btw postingan ini random sekali :’> 

Lebih baik saya undur diri hihi, selamat pagi semuanya 🙂

2 thoughts on “You?

Leave a Reply

