Berkali-kali gw mikir mungkin mereka gak cerita karena mereka sendiri bisa handle masalah masing-masing. Oiya mungkin juga emang karena gw gak ngasih solusi apa-apa. Mungkin :p

Dulu nyokap gw pernah bilang, “Jangan terlalu percaya teman, mereka nggak terus ada buat kamu.”

Dulu gw gak percaya. Biasalah, gw dulu masih muda hahahaha. Sekarang mulai bisa mikir. Ternyata iya.

Mungkin sekarang temen-temen gw juga mikir gitu ya? Mungkin mereka mikir gw gak selalu ada buat setiap masalah mereka? Begitu?

Ya ini hanya asumsi. Salah satu asumsi gw yang belum tentu benar.

Suatu saat terjawab, mungkin jawaban itu bisa menghilangkan rasa gundah di hati ini :3

Leave a Reply

