Envy

Baru-baru ini ada orang yang bilang “gw iri sama lo deh”. Untuk kemudahan penyebutan nama mari kita beri samaran. Kalo samarannya nama bunga terlalu pasaran ya. Karena gw pecinta hewan kita sebut dia CAPUNG aja #okesip

Reaksi pertama gw kaget sih. Abis kaget gw bingung. Rasanya harusnya gw yang iri sama CAPUNG. Si CAPUNG ini pinter, jelas sih gak perlu belajar pun orang ini bisa dapet IP lebih tinggi dari gw wkwk. Nah abis itu CAPUNG juga banyak kenalan, siapa sih yang gak kenal CAPUNG? Kakak kelas, adik kelas, mau dosen juga kenal deh. Lalu lalu si CAPUNG ini bisa ngoding, bisa design, bisa apa aja.

Lalu apa yang ngebuat dia iri sama manusia aneh yang masih dalam tahap development ini?

Sejujurnya gw kesel kalo ada orang bilang “gw iri sama lo deh”.  Yang pertama, jelas dia gak bersyukur. Kedua, dia ngeliat apa yang orang punya aja, yang dia punya gak diliat. Ketiga, dia gak bersyukur. Keempat, dia gak bersyukur. INTINYA DIA GAK BERSYUKUR! hahaha.

Hai CAPUNG kamu bisa terbang tinggi loh, gw aja cuman bisa jalan di tanah. Ini juga gw bersyukur banget gak bisa terbang. Gw takut tinggi hahaha

“There is to be no envy except in two cases: (towards) a person to whom Allah has granted wisdom, and who rules by this and teaches it to the people, and (towards) a person to whom Allah has granted wealth and property along with the power to spend it in the cause of the Truth.”

[Al-Bukhaari & Muslim]

Sip banget tuh copas dari wikipedia kan #huft oiya, sebelum ditutup nih ada photo yang gw ambil pas pulang kumpul Kreavi 😀

DSC01243

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s