Running?

Run, and run, and run and then look back to see that the only possible danger was, in fact, you.

Gw gak suka ditekan, dan kemarin ada orang yang dengan sok taunya menekan tombol yang salah. Reaksinya jadi jelek deh berhubung ini awal bulan #ifyouknowwhatimean. Untuk orang yang tidak tau gw orang macam apa, tolong jangan sok tau. Walau kadang gw menikmati melihat kesoktauan orang, tapi di saat-saat tertentu bisa sangaaat annoying wkwkwk

Bicara soal lari, mungkin sekarang gw juga lagi lari-lari. Kenapa? Mungkin karena jalan di trotoar terlalu mainstream. Dan jalan itu enaknya sambil ngobrol sama orang yang ngerti lo. Tapi ya dunia gak selalu berjalan seperti apa yang lo mau kan? Ternyata orang yang jalan di sebelah adalah orang-orang yang sama sekali gak mengerti dan gak kenal lo.

Capture

Gak jelas ya gw ngomong apa? Gw juga bingung wkwkwkwk. Intinya gw sedang ada masalah dan mungkin gw lagi lari. Gw gak pandai dalam berkata-kata atau mengekpresikan apa yang gw rasakan. Jadi kalo gw ada masalah mendingan jangan nyuruh gw langsung cerita atau ngajak gw ngomong. Takutnya gw malah ngasih reaksi yang negatif haks haks.

Oiya mungkin tweet ini mencerminkan masalah gw sekarang :

Capture

 

Udah itu aja, gw capek ngetik + mikirnya wkwk. Dadah :*

Leave a Reply

