You?

Kadang sering kepikiran deh soal masa depan. Nah dari judulnya udah ngerti kan arahnya kemana? Hihihi iya, bahkan walau pun dari luar gw kelihatan cuek dengan hal-hal yang berkaitan dengan sesuatu yang pinky dan lope-lope gw tetep punya pikiran layaknya cewek-cewek pada umumnya. Dan semakin hari yang pikiran kayak gini sangat mengganggu -_- 

Yang gw bingung kenapa sih hal kayak gini perlu digalauin? Terus kenapa gw jadi ikutan galau gini? #tanyaKenapa

Tapi bohong, mana mungkin gw sibuk galauin hal gak penting? :p iya ini semua adalah hal yang menurut gw sia-sia, membuang waktu, dan yang paling penting membuang energi. Daaaaan satu lagi konyol :p

Untuk hal seperti ini, ada satu hal yang bisa dipercaya dan selalu gw percaya. Yaitu kenyataan bahwa di luar sana ada satu orang yang sudah ditakdirkan untuk jadi pasangan gw yeay #girang dan dia lagi nyari gw wkwkwkwkwk #plak 

Hal itu juga berlaku untuk kalian loh. Nah lantas mengapa kalian harus menggalaukan hal-hal yang tidak perlu kawan? 🙂

Lantas mengapa kalian mencari kenyamanan semu kawan? 🙂

Mengapa tidak menunggu dia menemukan kita? :p

Lama ya? Tenang, semuanya akan indah pada waktunya. Jika kita bisa bersabar tentunya. Selama masa pencarian itu, bukannya lebih baik kita memperbaiki diri? Memperbanyak wawasan? Yang pasti tidak menghabiskan waktu dengan memikirkan hal yang tidak perlu dan tidak jelas 🙂

Btw postingan ini random sekali :’> 

Lebih baik saya undur diri hihi, selamat pagi semuanya 🙂

Happy New Year

Hari ini membuka lembaran baru. Belum ada lekukan di atasnya. Putih. Bersih. Dan hari ini, mereka mulai terisi! Tapi kali ini bukan hanya tulisanku di atasnya, ada coretan kalian juga 🙂

Ganti tahun yeay! Kali ini belajar gak sendirian xixixi. Akhirnya bebas dari kutukan “PSD” alias “pasti sendirian deh” #singkatanJomblo walau terancam wacana, belajar di rumah Suci tadi asik 😀

Sunday Morning

Hanya satu kata tiada sempat terucap
Walau kita berjumpa dan saling menyapa
Hanya satu kata kembali karam di hati
Walau sering bicara sampai lupa waktu

Dimana ku harus mencari
Sebuah kata yang hilang saat denganmu

#nowplaying Harry Mukti – Hanya Satu Kata, lagu bokap nyokap, fix bikin galau pagi-pagi wokwokwokwokwokwokwokwok. Emang ya, kadang ada kata yang sebenernya gak perlu diucap, cuma perlu dirasa aja. Masalahnya ya itu, orangnya peka atau nggak (nah ini!)

Selamat pagi kamu, iyaaaa kamuuuuu :* 

P.S. Semoga ada yang kegeeran baca post gw yang emang sengaja difungsikan untuk membuat geer :p

She said

Kesalahan gw berkorelasi dengan pandangan orang terhadap gw

Hai lo yang sedang berpikiran seperti ini, semangat!! Tingkatkan self esteem lo, percaya kalo lo bisa. Orang lain itu gak kenal lo seperti lo kenal diri lo sendiri. Biarkan saja mereka berpikiran aneh, itu gak akan menghalangi lo maju ke depan 🙂

Selamat Pagi

Memahami orang lain itu jauh lebih mudah dibanding memahami diri sendiri. Bahagia itu gak perlu beralasan. Dan percaya orang lain itu perlu. Banyak hal yang sebelumnya tak terlihat, tapi akhir-akhir ini mereka terbaca dengan mudahnya. Selamat pagi semuanya 🙂

“I know that the spades are the swords of a soldier
I know that the clubs are weapons of war
I know that diamonds mean money for this art
But that’s not the shape of my heart”

-Shape of My Heart by Sting-